Minggu, 29 Desember 2013

Lowongan Kerja di Tangerang Januari 2014

Lowongan Kerja di Tangerang Januari 2014. Dalam rangka memerangi korupsi, KPK bersama dengan 4 kementerian menandatangani Surat Keputusan Bersama (SKB) Kampanye Anti Korupsi. Keempat Kementerian tersebut adalah Kemkominfo, Kemendagri, KemenPAN-RB, dan Kementerian BUMN. Semakin banyak kementrian yang mendukung anti korupsi, maka semakin baguslah pelayanan kepada masyarakat. Karena tugas pegawai negeri kan untuk melayani masyarakat dan negara. Lowongan kerja terbaru ini juga bentuk pelayanan kami kepada sobat lho :

FUJI BIJAK PRESTASI, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami adalah konsultan rekrutmen Jepang sedang mencari orang yang memenuhi syarat dan cocok untuk mengisi posisi kosong di perusahaan kami sebagai:

PENGENDALIAN KUALITAS
Bersedia bekerja di Balaraja Barat, Tangerang

Mereka memiliki keahlian dan keterampilan sbb:
Laki-laki, Min. usia 28 tahun
Min. D3 / S1 segala jurusan
JLPT N2 atau N3 yang bisa membaca dan menulis laporan dalam bahasa Jepang adalah suatu keharusan
Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai Quality Control untuk pabrik sepatu (pelatihan Produksi, proses dan masalah kualitas)
Fresh Graduate dari Jurusan Bahasa Jepang dipersilakan untuk melamar
Kerja keras dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik

Silakan kirimkam lamaran anda:
Surat lamaran, CV, dan foto berwarna
Gelar Sertifikat dan Transkrip Akademik
ke:
R & P Dept - PT. Fuji Bijak Prestasi
Summitmas I, 10. lantai
Jl. Jend. Sudirman Kav. 61-62
Jakarta 12190
Attn: Ms.Rini Hertanti


Komitmen anti korupsi itu misalnya : Aksi-aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi bergantung pada enam strategi yaitu pencegahan, penegakan hukum, harmonisasi peraturan perundang-undangan, kerjasama internasional dan penyelamatan aset hasil tipikor, pendidikan dan budaya anti korupsi, serta mekanisme pelaporan. Majukan terus kebudayaan anti korupsi, sehingga negara kita pun disegani di dunia Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar